7 Makanan untuk Seks Lebih Baik

Posted on

7 Makanan untuk Seks Lebih Baik. Jika Anda ingin memasukkan kembali semangat ke dalam kehidupan seks Anda, makanan dapat membantu Anda mengatur suasana hati. Tidak ada yang lebih baik daripada makan malam romantis rumahan, yang menampilkan beberapa makanan berperingkat R untuk membantu meningkatkan panas. “Ada semakin banyak bukti bahwa beberapa vitamin dan komponen dalam makanan dapat meningkatkan fungsi seksual dan pengalaman seksual,” kata Jennifer R. Berman, MD, direktur Pusat Kesehatan Wanita Berman, di Beverly Hills, Calif.

7 Makanan untuk Seks Lebih Baik
7 Makanan untuk Seks Lebih Baik

Berikut adalah beberapa bahan makanan (dan resep favorit saya sendiri) yang telah menjadi pemain utama dalam sejarah dan pengetahuan aphrodisiac, dan juga memiliki ilmu pengetahuan modern untuk mendukung klaim mereka.

 Alpukat

Suku Aztec menyebut alpukat sebagai, ahem, buah pelir, karena bentuk fisiknya. Tetapi alasan ilmiah mengapa alpukat masuk akal sebagai afrodisiak adalah bahwa mereka kaya lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh, membuat mereka baik untuk jantung dan arteri Anda. Apa pun yang membuat jantung berdetak kuat membantu menjaga aliran darah ke semua tempat yang tepat; pada kenyataannya, pria dengan penyakit jantung yang mendasarinya dua kali lebih mungkin menderita disfungsi ereksi (DE).

kacang almond

Menjejali daftar makanan yang penuh semangat, almond telah lama diakui untuk meningkatkan gairah, bertindak sebagai stimulan seksual, dan membantu kesuburan. Seperti asparagus (salah satu makanan seksi favorit saya), kacang almond kaya nutrisi dan kaya akan beberapa mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E. “Seng membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual. , “Kata Dr. Berman. “Kami tidak benar-benar memahami mekanisme di baliknya, tetapi kami tahu itu berfungsi.” Stroberi

Warna merah diketahui membantu menyalakan api: Sebuah penelitian di tahun 2008 menemukan bahwa pria menemukan wanita lebih seksi jika mereka memakai warna merah, dibandingkan dengan warna-warna dingin seperti biru atau hijau. Stroberi juga merupakan sumber asam folat yang sangat baik, vitamin B yang membantu menangkal cacat lahir pada wanita dan, menurut studi University of California, Berkley, mungkin terkait dengan jumlah sperma yang tinggi pada pria. Hari Valentine ini, cobalah membuat stroberi berwarna cokelat gelap. Dan sementara kami membahas masalah ini, ada alasan mengapa kami memberikan cokelat pada Hari Valentine: Ini penuh dengan methylxanthines yang meningkatkan libido.

makanan laut

Meskipun teksturnya licin dan berlendir, tiram bisa menjadi afrodisiak yang paling terkenal. Mereka juga salah satu sumber terbaik dari seng meningkatkan libido. Tetapi jenis makanan laut lainnya juga bisa bertindak sebagai aphrodisiacs. Ikan berminyak — seperti salmon liar dan herring — mengandung, yang penting untuk jantung yang sehat.

 Arugula

Arugula telah digembar-gemborkan sebagai bantuan gairah sejak abad pertama. Hari ini, penelitian mengungkapkan bahwa mineral dan antioksidan yang terkandung dalam sayuran hijau yang gelap sangat penting untuk kesehatan seksual kita karena mereka membantu menghalangi penyerapan beberapa kontaminan lingkungan yang dianggap berdampak negatif terhadap libido kita.

 Buah ara

Buah berbentuk lucu ini memiliki sejarah panjang sebagai pendorong kesuburan, dan mereka menghasilkan afrodisiak yang sangat baik karena mereka dikemas dengan serat larut dan tidak larut, yang penting untuk kesehatan jantung. Selain itu, makanan berserat tinggi membantu mengisi Anda, tidak keluar, jadi lebih mudah untuk mencapai garis bawah yang seksi — atau perut.

 Jeruk

Setiap anggota keluarga buah tropis ini sangat kaya antioksidan, vitamin C, dan asam folat — semuanya sangat penting untuk kesehatan reproduksi pria. Nikmati salad romantis yang menggabungkan jeruk, seperti jeruk bali merah muda atau jeruk mandarin, atau gunakan saus yang dibuat dengan lemon dan jeruk nipis.

 

Demikian 7 Makanan untuk Seks Lebih Baik, semoga bermanfaat.