Ampuhnya Jimat Palsu Bagian 2, Rahasia Jimat Satgas Rencong Aceh

Ampuhnya Jimat Palsu Bagian 2

Rahasia Jimat Satgas Rencong Aceh

Setiap orang sudah pasti menginginkan keselamatan. Tidak seorangpun menginginkan celaka, apalagi bagi mereka yang tinggak di daerah konflik atau yang bertugas di daerah konflik. Namun karena ingin selamat seringkali orang tidak lagi memperhatikan imannya sehingga terjatuh dalam lembah syirik. Seringkali orang mendatangi orang-orang yang dianggap sakti atau memiliki kelebihan untuk mendapatkan pegangan atau jimat keselamatan.

Ampuhnya Jimat Palsu Bagian 2
Ampuhnya Jimat Palsu Bagian 2

Cerita ini benar-benar kisah nyata dimana ada seorang anggota tentara yang akan ditugaskan pada satgas rencong aceh, mendatangi orang yang dia anggap memiliki kesaktian.

Orang yang didatangi tersebut adalh orang yang selalu menganjurkan orang-orang atau siapapun untuk selalu kembali kepada Alloh, namun karena budaya dan iman yang lemah sehingga anggota tentara tersebut tetap minta jimat sebelum pergi menjalankan satgas rencong di aceh.

Walaupun sudah diceramahi untuk yang pada Alloh, bahwa doanya pasti akan terkabul, namun tentara tersebut merasa tidak yakin kalau belum diberi jimat.

Orang yang didatangi tersebut akhirnya tidak bisa mengelak atau sudah buntu karena tidak bisa meyakinkan tentara tersebut. Akhirnya orang yang didatangi tersebut pergi ke belakang rumah dan dadakan membuat sebuah jimat.

Jimat tersebut bentuknya sebuah kain dan didalamnya ada sesuatu benda yang dainggap memiliki tuah atau kesaktian. Orang yang didatangi tersebut menyerahkan jimat bikinannya, dan berkata kalau jimat tersebut akan ampuh jika dia yakin. Tentara tersebut sangat yakin dengan jimat baru yang dia terima.

Setahun kemudian tentara tersebut datang lagi setelah selesai dari satgas rencong aceh dengan membawa jimatnya yang sudah sangat lecek.  Dia memuji jimat yang dia bawa karena telah membuatnya selamat dari segala marabahaya. Dia puas tidak mengalami nasib sial seperti teman temannya, banyak teman-temannya yang luka dan bahkan meninggal karena tugas.

Orang yang didatangi tersebut hanya tersenyum dan menyuruh tentara tersebut untuk membuka jimat tersebut. Jimat tersebut benar-benar dibuka dan membuat tentara tersebut terkejut, shok dan juga marah.

Ternyata begitu dibuka isinya bukan rajah atau benda pusaka namun isinya hanya cemendil atau tahi kambing. Ketika tentara tersebut marah, orang yang didatangi tersebut Cuma tersenyum dan kembali menyadarkan si tentara.

Lihat sendiri, ketika kamu yakin, tahi kambing saja bisa menyelamatkanmu, apalagi kalau kamu percaya pada Alloh. Alloh akan menyelamatkanmu dunia dan akhirat.