Cara Ranking Satu Di Google Dalam Waktu Beberapa menit Instan

Cara Ranking Satu Di Google Dalam Waktu Beberapa menit Instan

Bagi para pemula atau newbie yang baru terjun ke dunia online, menjadi ranking pertama adalah sesuatu yang mewah. Sangat susah untuk membuat artikel atau postingan apapun di halaman pertama apalagi nomor satu di search engine google.

Cara Ranking Satu Di Google Dalam Beberapa Menit
Cara Ranking Satu Di Google Dalam Beberapa Menit

Masuk halaman satu adalah sesuatu yang sangat luar biasa bagi para pemula sehingga mereka seringkali terpesona dan di peralat oleh para Mastah SEO yang mencari uang dengan mengeksploitasi para newbie yang punya ingin tahu yang besar.

Sebenarnya ada beberapa cara supaya postingan atau artikel kita bisa nongkrong di halaman satu bahkan nomor satu di pencarian google.

 

  1. Gunakan kata kunci yang jarang bahkan belum pernah ada di pencarian google.

Ya dengan kata kunci yang jarang maka akan dengan mudah bagi kita masuk halaman satu kata kunci pencarian google. Misalnya “Inilah jilbab belang-belang merah putih di Hongkong yang mendunia”. Kata kunci tersebut sangat jarang (bahkan tidak ada). Jadi jika Anda menggunakan kata kunci macam tersebut maka postingan Anda atau artikel Anda akan langsung nomor satu di google dalam beberapa menit. Maaf, ini benar-benar pernah diajarkan oleh “Mastah” waktu pertama kali saya ikut workshop seharian. Ya terang saja nomor satu karena memang belum tentu satu juta orang mengetikan kata kunci tersebut.

  1. Gunakan Kata Kunci yang panjang atau long tail keyword.

Kata kunci yang panjang sama dengan contoh yang diatas pada nomor satu. Atau misalkan “jual kerudung merah bertali hijau di batam selatan”.  Kata kuncinya aneh bukan? Dari dahulu para “Mastah Seo” bahkan sampai sekarang, masih menipu para newbie sehingga para newbie mau mengeluarkan uang untuk ikut workshop seo abal-abal mereka, bahkan mengeluarkan uang untuk sewa subdomain pada mereka, dengan iming-iming kalau apapun yang Anda posting akan dengan mudah masuk halaman satu pencarian google bahkan bisa di nomor satu. Screenshot diatas benar-benar milik saya dan saya benar-benar menyesal karena sudah mengeluarkan uang 500 Ribu untuk sewa subdomain yang hasil penjualannya tidak ada karena memakai longtail keyword atau kata kunci yang sangat panjang. Saya sendiri saat ini jualan baju, sepatu, bahan, tas dan banyak lagi lainnya dengan menggunakan blogspot dan hasilnya Alhamdulillah lumayan. Dengan menggunakan blogspot dan seo sedikit, hampir semua keyword saya kuasai. Saya menggunakan ratusan blogspot untuk menguasai semua halaman google. Ini saya lakukan untuk menciptakan persaingan antara blog saya sendiri.

  1. Populerkan kata kunci yang belum pernah ada namun banyak peminatnya.

Jangan bingung, ini gampang santai. Jika Anda mengetikkan kata kunci “ Pengalaman Mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim”, sekarang sudah banyak namun artikel tersebut hanya ada satu yaitu artikel pengalaman batin salah seorang teman. Dengan membuat postingan tersebut dan menyebarkannya pada media social dan lainnya, orang mulai banyak berdatangan dengan mengetikan Pengalaman Mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim. Jika Anda ingin nomor satu, teknik ini bisa Anda pakai.

 

Oh ya setelah Anda membuat artikel atau postingan seperti yang saya sarankan di atas, sebaiknya langsung saja submit url nya di google consol dan hanya beberapa menit postingan Anda akan lagsung nomor satu di halaman google.

Sebaiknya Anda banyak membaca postingan di google dan jangan mudah percaya dengan orang-orang yang mengadakan seminar atau workshop karena mereka mengadakan seminar dan workshop sebenarnya hanya menginginkan uang Anda. Saya sudah tiga kali kena tipu Mastah Seo abal-abal. Anda jangan mengikuti jejak saya, walaupun dari situ saya jadi tahu mana yang benar-benar mastah dan mana yang mastahu.

Banyak sekali artikel gratis di google yang baik dan bermutu tinggi, yang penting Anda bisa memilahnya. Selamat belajar dan mencoba.