Efek Negatif Memasang Susuk

Posted on

Efek Negatif Memasang Susuk

Dalam dunia klenik atau dunia perdukunan, susuk adalah salah satu media untuk mendapatkan tuah secara instan.

Orang dipasangi susuk tidak perlu mengolah batin, atau tidak perlu tirakat, atau tidak perlu melakukan wirid dan tidak perlu melakukan ritual lainnya, selain ritual pemasangan susuk.

Efek Negatif Memasang Susuk
Efek Negatif Memasang Susuk

Cara instan memasang susuk atau memasukan sesuatu benda kedalam tubuh seseorang disamping memiliki kegunaan namun juga memilki efek negatif, dan efek negatif ini bahkan bisa mencelakakan orang yang memakai susuk ini dunia dan akhirat.

Berikut ini beberapa hal negatif dan efek negatif dari orang yang memakai susuk yang bersifat klenik atau magis.

 

  1. Bertentangan dengan agama islam.

Susuk yang dimasukkan kedalam tubuh sudah tentu susuk yang memiliki kekuatan magis, artinya susuk tersebut supaya memiliki kekuatan yang diinginkan, biasanya disusupi oleh jin, atau khodam ilmu tertentu. Dan biasanya adalah jin kafir. Tapi yang paling penting dari itu adalah bahwa orang yang dipasangi susuk tersebut lebih bergantung kepada susuknya tersebut daripada bergantung kepada Alloh. Dan itu artinya syirik

  1. Menjadi penyakit.

Barang barang asing didalam tubuh manusia biasanya akan mendapat penolakan dari tubuh dan menimbulkan penyakit. Beberapa waktu lalu diberita, seorang pemuda yang banyak memasang susuk dikepalanya  dan sering pusing. Bukan hanya pemuda tersebut, beberapa klinik ruqyah juga mendapati orang yang memasang susuk dalam tubuhnya, jadi pusing dan juga pemarah.

Sebenarnya bukan itu saja, energi jin atau khodam yang bersifat negatif menyedot atau menghabiskan energi positif orang yang dipasangi susuk tersebut, sehingga orang yang dipasangi susuk tersebut jadi pusing, atau bahkan jadi pemarah.

 

  1. Menderita dan tidak bebas.

Orang yang dipasangi susuk biasanya harus berpantang supaya kekuatan susuknya bekerja maksimal. Misalnya tidak boleh makan terong, atau tidak boleh makan makanan yang mengandung sereh, atau tidak boleh makan pisang, dan lain lain. Orang yang dipasangi susuk biasanya tidak bebas, karena beberapa hari sekali harus kembali ke sang dukun yang memasang susuk tersebut untuk di cas kembali sehingga kekuatan susuk tersebut bekerja maksimal lagi.

  1. Sulit mati.

Orang yang memiliki susuk didalam tubuhnya biasanya menderita sebelum datangnya ajal. Hal ini karena khodam dalam susuk atau jin yang bekerja dalam susuk tersebut menghambat proses kematian. Mereka tidak mau ditinggal mati oleh orang yang dipasangi susuk tersebut. Mereka terus menggoda orang yang dipasangi susuk tersebut dengan bayangan-bayangan masalalu yang ia perbuat, dengan bantuan susuk yang dia pasang.

Sebenarnya lebih banyak mudorotnya daripada manfaatnya dari memasang susuk magis ini. Banyak kasus orang yang meninggalnya sangat susah karena tidak ada orang yang tahu kelemahan dari susuk yang dipasang tersebut.

Kalau ada yang tahu biasanya orang yang memasang susuk tersebut, dan seringkali orang yan memasang susuk tersebut sudah meninggal sehingga susuk yang telah dipasang susah untuk dicabut.

Memasukkan susuk ibaratnya memasukkan energi negatif kedalam tubuh. Selagi tubuh masih kuat, efek negatif tersebut tidak terasa. Namun tua sedikit biasanya orang tersebut sakit-sakitan.

Ini berlaku untuk susuk pengasihan, kesaktian dan lainnya. Coba berpikir ulang untuk memasang susuk tersebut. Jangan sampai demi kebahagian sebentar akhir hidup dan akhiratnya celaka.

Semoga bermanfaat.