Fadilah Surat Al Fatihah

Posted on

Fadilah Surat Al Fatihah

Fadilah Surat Alfatihah ini sebenarnya sudah pernah saya tulis dan saya posting Cuma saya lupa entah dengan judul apa. Kali ini saya posting ulang fadilah surat Al Fatihah ini supaya bisa diambil hikmahnya untuk Anda siapa tahu nanti suatu saat Anda membutuhkan dari fadilah surat Al Fatihah ini.

 

Fadilah surat Al Fatihah ini saya dapatkan dari cerita seorang ahli ilmu hikmah dari daerah Depok pinggiran kota Jakarta. Suatu

Fadilah Surat Al Fatihah
Fadilah Surat Al Fatihah

ketika ahli ilmu hikmah ini membutuh tukang urut karena badannya ingin di pijat. Setelah di tunggu tukang pijat tersebut akhirnya lewat dan di panggilah dia untuk memijat dirinya.

Tukang pijat tersebut adalah seorang tuna netra. Setelah ngobrol lama akhirnya tukang pijat tersebut curhat dan minta amalan supaya usaha yang sedang dia jalani yaitu menjadi tukang pijat banyak yang menggunakan jasanya karena menurutnya, selama ini usahanya tersebut sering sepi dan jarang orang yang mau pijat pada dirinya.

Ahli hikmah tersebut akhirnya memberi amalan yaitu membaca Surat Al Fatihah Seribu kali setiap hari, khususnya di baca sehabis maghrib sebelum jalan keliling mencari pelanggan, karena selama ini tukang pijat tuna netra tersebut memang jalan menyusuri jalan-jalan perumahan untuk menjaring pelanggan.

 

Lama sudah sejak di beri amalan, tukang pijat tersebut tidak lewat-lewat. Pada akhirnya tukang pijat tersebut lewat di depan rumah ahli hikmah tersebut dan di tanya kenapa selama ini dia tidak pernah lewat di depan rumahnya. Dengan tersenyum tukang pijat tersebut menjawab bahwa setelah mendapat amalan untuk membaca surat Al Fatihah usaha pijatnya semakin ramai. Banyak pelanggan yang menggunakan jasanya. Bahkan saking ramainya dirinya sampai tidak sempat lagi mengamalkan surat Al Fatihah tersebut karena tidak sempat.

 

Ternyata surat Al fatihah memiliki khasiat atau fadilah untuk mendatangkan dan melapangkan rejeki. Insya Alloh jika mengamalkan surat Al Fatihah dengan sungguh-sungguh, Allah akan menolong dengan meluaskan dan melapangkan rejeki kita.

Semoga sepenggal cerita nyata tentang fadilah surat Al Fatihah ini bermanfaat bagi Anda yang sedang dalam kesusahan dan kesempitan rejeki. Semoga usaha Anda di lancarkan. Amiiinnn…