Gila Karena Mengamalkan Mantra Pengasihan

Posted on

Bagi anda yang suka mengamalkan ilmu-ilmu dari mujarobat, dari buku-buku yang dijual di jalan-jalan atau kaki lima atau mengamalkan ilmu pengasihan dari orang yang tidak jelas, lebih baik anda berpikir ulang sebelum kejadian yang menimpa seorang wanita seperti yang akan saya ceritakan terjadi pada anda.

Gila Karena Mengamalkan Mantra Pengasihan
Gila Karena Mengamalkan Mantra Pengasihan

Kejadian ini terjadi pada tahun 2001. Wanita yang akan saya ceritakan sebut saja, Ela. Sebagai seorang wanita Ela ingin cantik dan menarik dimata laki-laki. Cantik secara lahiriah tidaklah cukup dan oleh karena itu ia mengimbanginya dengan kecantikan dari hati, maksud dia cantik dengan ilmu pengasihan. Dari seorang teman, akhirnya ia mendapatkan amalan pengasihan, sebuah mantra.

Dengan tekun Ela mengamalkan mantra itu setiap hari, berharap semua orang tertarik padanya. Namun lama-kelamaan bukannya Ela jadi sering termenung dan lama-kelamaan malah sering tertawa sendiri dan akhirnya gila, walaupun gilanya tidak akut namun hal itu cukup untuk membuat keluarganya tertekan. Orang-orang pintar dan orang sakti didatangi untuk menyembuhkan gilanya Ela namun tidak ada hasilnya.

Akhirnya keluarganya membawa Ela ke majelis zikir yang saya ikuti. Pembimbing saya melihat bahwa Ela dikuasai oleh jin atau khodam tingkat tinggi sehingga Ela jadi gila. Pembimbing saya bukanlah orang yang mempunyai ilmu namun beliau hanya orang yang mencoba mendekatkan diri dengan zikir. Proses memisahkan khodam ilmu pengasihan itu dari Ela tidak berlangsung lama. Setelah agak sadar Ela diinterogasi dan ia mengakui bahwa ia mengamalkan mantra ilmu pengasihan.

Dari cerita diatas berhati-hatilah bila anda mengamalkan ilmu karena biasanya ilmu-ilmu macam begitu bekerjanya dengan bantuan khodam atau jin. Menurut pengamatan saya orang-orang yang mengamalkan ilmu-ilmu kesaktian biasanya tidak tahu cara kerjanya ilmu yang ia punyai. Bukan berarti saya tahu atau sok tahu, pengamatan saya orang-orang yang mengamalkan ilmu-ilmu tertentu,, misalkan ilmu kebal, ilmu pelet atau pengasihan dan ilmu kedikdayaan lainnya biasanya dengan bantuan khodam.

Tidak mudah melihat khodam seseorang namun bukan pula hal yang susah untuk melihatnya bila hijab hati sudah terbuka. Dahlulu saya juga suka mengamalkan ilmu-ilmu dari buku mujarobat khususnya ilmu pengasihan atau ilmu pelet namun apa yang terjadi? Tubuh saya malah dipenuhi oleh jin-jin yang bentuknya tidak jelas. Dari itu hati-hatilah. Walaupun ilmu tersebut pakai ayat-ayat al qur’an atau bahasa arab tetap saja cara bekerjanya dengan bantuan khodam.

Mengapa orang yang mengamalkan ayat al qur’an khodamnya tetap saja jin itu karena dalam mengamalkan ayat tersebut diri kita dilambari oleh nafsu dan tujuan yang tidak baik. Jiika anda mau mengamalkan ayat al qur’an silahkan saja namun dengan hati yang bersih dan tujuan yang diridhoi Allah SWT.

Sesungguhnya membuang ilmu seseorang tidaklah mudah apalagi kalau cuma bertemu sekali saja. Saya pernah punya pengalaman membuang ilmu dan susahnya setengah mati. Saya datangi dukun-dukun sakti, kyai, dan paranormal terkenal yang buka iklan di majalah namun hasilnya nol besar. Lain kali akan saya ceritakan tersendiri. Semoga tulisan saya bermanfaat untuk anda.