GSA Search Engine Ranker Seo Tool Terbaik

GSA Search Engine Ranker Seo Tool Terbaik. Tulisan ini adalah khusus bagi Anda para pemula  yang mulai bermain seo atau mulai mencoba membuat backlink untuk website atau blog, dan Anda mencoba membuat Website Anda bisa muncul di halaman pertama google.

GSA Search Engine Ranker
GSA Search Engine Ranker

Sebenarnya dengan artikel yang unik cukup untuk membuat suatu artikel di suatu web nongkrong di halaman pertama, namun artikel unik ini seringkali kalah oleh website yang memiliki SEO (Search Engine Optimization) yang kuat.

Menseokan atau membuat backlink dengan cara manual adalah sah-sah saja, namun jika dibandingkan dengan menggunakan backlink builder software seperta GSA Search Engine Ranker, Money Robot, XRumer, Senuke, dan banyak lagi lainnya, semua akan berjalan otomatis dan cepat. Artinya, backlink secara manual akan kalah telak.

 

Bila Anda bisa membuat backlink seratus dalam satu hari secara manual maka dengan backlink builder cukup beberapa menit saja sambil di tingggal tidur. Banyak orang berpikir kalau menggunakan backlink builder software seperti GSA Search Engine Ranker hanya akan bisa menghasilkan backlink kualitas rendah. Benarkah demikian? Bila Anda berpikiran begitu, itu benar tapi juga salah. Dengan GSA Search Engine Ranker Anda bisa menyeting backlink macam apa yang Anda inginkan.

Anda bisa mendapatkan backlink kelas ecek-ecek dan bisa juga mendapatkan backlink berkualitas bahkan Anda bisa membuat kontekstual link. Bila Anda bisa dan benar dalam melakukan link building, backlink ecek ecek akan menjadi sangat efektif bila Anda bisa menggunakannya dengan baik.

GSA Search Engine Ranker bisa jadi sangat powerful jika Anda bisa menggunakannya namun juga bisa menjadi racun dan membuat website atau blog Anda deindex dan mendapat hukuman dari google. Disinilah pentingnya Anda memahami backlink tier1, tier 2, tier3 dan seterusnya. Anda juga perlu belajar apa itu PBN atau Private Backlink Network dimana Anda membangun Jaringan Backlink Pribadi yang biasanya di bangun dari expired domain yang powerful dan aman sehingga website apapun yang Anda backlink akan dengan mudah muncul di halaman satu bahkan nomor satu di google. Dan semua akan lebih mudah dengan menggunakan GSA Search Engine Ranker.

 

Dengan GSA Search Engine Ranker Anda bisa menyeting sendiri tier 1, tier 2, tier 3 dan seterusnya. Tier 1, tier 2, tier 3 dan seterusnya di buat supaya website yang ingin Anda orbitkan aman dari penalty google. Kesalahan para newbie atau pemula adalah mengarahkan langsung backlink dari GSA Search Engine Ranker ke website utama sehingga website utama  pada akhirnya (bisa) terkena penalty dari google dan deindex dan search engine google.

Sebenarnya bukan tidak boleh di tujukan langsung ke website utama namun harus perlahan lahan, dan kalau langsung resikonya sangat besar.

Di banding dengan backlink builder software lainnya, GSA Search Engine Ranker adalah software yang paling simple, sederhana. Dengan mengutak atik sedikit atau melihat tutorial yang bertebaran di internet atau youtube, maka akan sangat mudah untuk menyeting GSA Search Engine Ranker ini.

Harga GSA Search Engine Ranker tergolong murah di banding backlink builder software lainnya. Harganya $99. Supaya berjalan efektif selain membeli GSA Search Engine Ranker, sebaiknya membeli SEO Indexer seharga $20 dan Capthca Breaker seharga $147.

GSA Seo Indexer
GSA Seo Indexer

Bagaimana kalau kita tidak membeli atau tidak menggunakan Seo Indexer dan Captcha Breaker? Sebetulnya tidak masalah.  Backlink yang kita tanam di website orang lain akan menjadi backlink setelah di index oleh google dan di submit ke banyak website. Nah asyiknya lagi link yang kita tanam ternyata di submit ke 1400 website lho.  Kita juga tidak masalah bila kita tidak menggunakan Captcha Breaker. Captcha Breaker ini berfungsi sebagai pemecah solusi untuk mengatasi capthca yang di pasang oleh website sebelum kita menanam backlink. Jadi kalau kita tidak menggunakan Captcha Breaker tidak masalah namun backlink yang kita dapat akan menjadi terbatas. Atau kita juga bisa melakukan atau mengisi Captcha secara manual. Cuma bisa Anda bayangkan tenaga, waktu dan pikiran kita akan terkuras karena kita mengisi captcha secara manual.

GSA Capthca Breaker
GSA Capthca Breaker

GSA Search Engine Ranker ini berbeda karena sekali beli dan selamanya menjadi milik kita dan mendapat lifetime update. Kalau ada update dari software GSA Search Engine tersebut kita bisa mendapatkannya secara gratis seumur hidup. Berbeda dengan backlink builder software lainnya yang harus membayar dalam jangka waktu tertentu. Menurut saya pribadi GSA Search Engine Ranker adalah software yang sangat canggih dan simple.

 

Yang Di Perlukan Untuk Menjalankan GSA Search Engine Ranker

Sebenarnya GSA Search Engine adalah backlink builder software yang lengkap, namun untuk menjalankan GSA Search Engine Ranker secara optimal ada beberapa yang perlu di perlukan.

 

  1. VPS

VPS atau Virtual Private Server bahasa mudahnya computer virtual yang dapat kita sewa dan kita gunakan untuk kepentingan SEO. Jadi kita seperti menyewa computer di luar negeri dan dapat kita install GSA Search Engine Ranker. Kenapa kita harus menggunakan VPS? Karena VPS ini online 24 jam sehari dan VPS ini memiliki kecepatan internet yang luar biasa (tinggi), keamanannyapun terjamin karena pihak penyedia jasa VPS biasanya memang professional. Dan kita bisa memilih spesifikasi computer yang kita inginkan seperti kita membeli computer baru, misalkan berapa ramnya, hardisknya, prosesornya dan dimana lokasi VPS tersebut. Sebelum kita menyewa VPS kita bisa memilih di Negara atau kota mana VPS tersebut berada, misalnya di New York, Paris dan sebagainya. Ingat jangan sekali-sekali Anda menyewa VPS dari Nigeria karena Nigeria terkenal sebagai Negara spam alias sudah di blacklist. Penyedia VPS dari Jerman, Amerika, Rumania, Belanda, dan Perancis sudah terpercaya. Kalau ada apa-apa mereka bisanya standby 24 jam sehari dan kita bisa menghubungi mereka setiap saat. Bila Anda ingin mencoba penyedia vps yang ini juga terpercaya lho. Saya pernah memakainya. Sekarang sudah enggak karena sudah tidak main seo lagi.

 

  1. Proxy

Untuk menjalankan GSA Search Engine Ranker di wajibkan menggunakan proxy. Proxy adalah suatu server yang menyediakan layanan untuk meneruskan setiap permintaan kita kepada server lain di internet dengan menyembunyikan IP computer kita sehingga tidak terlacak. Proxy adalah makelar perantara. Misalkan komputer kita mengetikan kata pencarian tertentu dengan google dengan menggunakan proxy, maka komputer kita menyuruh proxy tersebut sehingga yang terlihat oleh google adalah IP Proxy bukan IP komputer kita. GSA Search Engine Ranker adalah termasuk bot atau robot atau software yang memiliki aktivitas spam yang sangat tinggi dan itu bisa dicurigai oleh google dan bisa di blacklist,

Lalu bagaimana kalau kita tidak menggunakan proxy dalam menjalankan GSA Search Engine Ranker? Bisa saja, namun sebentar saja Ip computer Anda atau VPS Anda akan terdeteksi sebagai sumber spam dan akan segera di blok. Bila Anda menggunakan VPS dan ini terjadi, maka Anda akan segera ditendang oleh pihak penyedia VPS tersebut.

Sebenarnya GSA Searc Engine Ranker sudah sangat lengkap karena bisa mencari sendiri proxy dan menggunakannya dalam proses linkbuiding namun proxy tersebut adalah Proxy Publik. Proxy Publik ini memiliki kelemahan yaitu sangat lambat karena yang menggunakan proxy public ini sangat banyak atau semua orang dari seluruh penjuru dunia. Ibara satu kendaraan namun yang menumpang sangat banyak sehingga kendaraan tersebut jadi sangat lambat karena bebannya luar biasa dan keamanannya tidak terjamin.

Public Proxy walaupun bentuknya proxy adalah shared proxy atau proxy yang di pakai ramai-ramai dan disini banyak penumpang gelapnya, dan bisa jadi keamanan IP Anda tidak terjamin. Jadi sebaiknya gunakan Shared Proxy yang disediakan oleh para penyedia layanana Proxy Berbayar karena lebih terjamin keamanan dan mutunya. Memang sih shared proxy namun kalau proxy tersebut mati dan kita complain maka akan segera di ganti oleh pihak penyedia jasa proxy tersebut.

Dengan Shared Proxy yang Anda sewa maka proses linkbuilding akan lebih cepat terlihat hasilnya. Kalau mau lebih cepat lagi gunakan dedicated proxy atau Ghost Proxy yang antic blacklist. Silahkan Anda ketik Ghost Proxy di google. Bila Anda sekedar ingin belajar, gunakan saja dulu Shared Proxy yang murah meriah di buycheapproxy.

 

  1. Catchall Email

Untuk menggunakan GSA Search Engine Ranker secara maksimal bisanya diperlukan email catchall email. Catchall Email adalah email yang menangkap semua pesan yang menuju suatu domain yang tidak ada dalam mail server. Apapun email yang dikirimkan orang maka akan masuk kedalam email dengan di hidupkannya catchall email ini. Misalnya email utamanya adalah admin@jalasenastri.com. Setelah diaktifkan catchall emailnya, maka alamat apasaja asal belakangnya menuju @jalasenastri.com maka akan masuk kedalam admin@jalasenastri.com. Misalnya, cantik@jalasenastri.com, yes@jalasenastri.com, manja@jalasenastri.com dan lainnya yang semacam itu maka akan masuk kedalam admin@jalasenastri.com.

 

Kita bisa saja menggunakan gmail.com, atau outlook.com atau yahoo.com namun dengan mengaktifkan POP/IMAP namun seringkali tidak efektif karena POP/IMAP yang kita aktifkan kadang tidak aktif karena pihak gmail atau outlook tidak mau email yang mereka pakai di jadikan tempat sampah.

POP IMAP
POP IMAP

Sebenarnya supaya email tersebut bisa tahan lama perlu ditambahan add on khusus dan itu hanya dimiliki oleh para penyedia email yang di pakai untuk GSA Search Engine Ranker.

 

Tapi menurut saya pribadi sebaiknya menyewa saja dari para penyedia jasa catchall email yang di sediakan untuk GSA Search Engine Ranker. Cari saja di google dan akan banyak muncul penyedia jasa catchall email, sudah tentu dengan bahasa Inggris.

Menurut saya ketiga hal tersebut adalah yang utama untuk menjalankan GSA Search Engine Ranker.  Perhatian, untuk menjalankan GSA Search Engine Ranker minimal menggunakan Captcha Breaker dan GSA Seo Indexer

 

Sebenarnya ada banyak lagi tambahan bila Anda ingin proses linkbuilding Anda berjalan cepat atau super cepat. Misalkan Anda beli saja SER Verified List yaitu daftar link yang bisa kita tanami link secara cepat tanpa harus mencrape dahulu yang memakan waktu. Dengan SER Verified List kita bisa menanam backlik secara cepat ribuan backlink dalam waktu sekejam dan bermutu tinggi linknya.

Kalau Anda tidak menggunakan SER Verified List sebaiknya Anda menggunakan Artikel Manager seperti, Article Builder, Kontent Machine, WAC dan lain sebagainya.

Sebenarnya tanpa artikel manajer, GSA Search Engine Ranker sudah menyediakan fasilitasnya namun itu masih secara manual, misalnya dengan menggunakan WAC, dengan sekali klik akan tercipta artikel yang kita inginkan tanpa kita harus membuatnya. Hanya klik dan klik semua selesai.

Sebetulnya ada banyak tambahan supaya GSA Search Engine Ranker bekerja cepat dan efisian namun ketiga hal diatas saya rasa cukup.

Cobalah gunakan GSA Search Engine Ranker dengan perlahan, misalkan coba dengan shares proxy misalnya 10 buah dulu baru gunakan lebih banyak jika di rasa kurang memuaskan hasilnya. Begitu juga dengan dalam memilih VPS pilihlah dengan spesifikasi yang pas jangan berlebihan. Jika di rasa kurang memuaskan baru bisa nambah.

Dalam memilih proxy atau memilih VPS sebaiknya tanyakan dulu apakah VPS atau proxy tersebut bisa untuk menjalankan GSA Search Engine Ranker atau tidak. Jangan malu bertanya pada customer servicenya.

Oh ya kalau Anda punya modal lebih baik jangan gunakan GSA Captcha Breaker walaupun murah, tapi pakailah Captcha Solver yang lain misalnya Death By Captcha. Karena Captcha Breaker tingkat keberhasilannya rendah.

Banyaklah belajar cara membacklink yang benar yaitu mengurangi resiko banned dari google.  Belajarlah cara membuat PBN atau Private Blog Network yang aman dan benar. Belajarlah cara membuat Tier 1, Tier 2, Tier 3 dan seterusnya.

Kalau mau lebih bagus lagi belajarlah di forum-forum luar seperti forum.gsa-online.de, blackhatword.com dan website-website lainnya dari luar negeri. Jika bingung dengan bahasa Inggrisnya, sebaiknya pakai google translate atau lihat saja di youtube, banyak kok tutorialnya.

Selamat menggunakan GSA Search Engine Ranker dan berbacklink ria.