Inilah Mengapa Internet Banking Mandiri Tidak Bisa Buat Transfer

Inilah Mengapa Internet Banking Mandiri Tidak Bisa Buat Transfer

 

Sebenarnya saya sudah lama menggunakan Mandiri Online namun hanya sekedar untuk melihat saldo dan transferan yang masuk karena saya memang menjalankan bisnis online walaupun masih kecil. Iseng-iseng kemarin saya pergi ke Cabang Mandiri di Kelapa Gading Komplek Ruko Primkopal.

Mandiri Online
Mandiri Online

 

Sebelumnya, sebenarnya saya sudah lama ingin menggunakan mandiri online untuk transfer dan beberapa bulan ini mencoba transfer menggunakan Mandiri Online seperti teman saya namun ternyata tidak bisa. Beberapa kali saya coba untuk transfer menggunakan Mandiri Online tapi tetap gagal, dan kemarin ketika ada kesempatan saya datang ke Bank Mandiri.

Cukup membawa ATM, Buku Tabungan, KTP dan Hape yang ada aplikasi Mandiri online semua dibereskan. Setelah di cek oleh Customer Service Bank Mandiri, ternyata penyebab Mandiri Online tidak bisa transfer adalah karena sms banking saya di blokir karena sudah tiga kali salah memasukan nomor pin. Alhamdulillah sms banking diaktifkan kembali dan Aplikasi Mandiri Onlinenya diupdate, saya bisa transfer dengan mudah lewat aplikasi Mandiri Online. Caranya cukup mudah, tidak perlu pakai token, cukup dengan memasukkan 6 digit nomor pin, transfer benar-benar menjadi mudah.

Bagi Anda yang mau transfer lewat aplikasi Mandiri Online namun tidak bisa, bisa jadi selain saldo uang yang di buku tabungan kurang, bisa jadi seperti saya, sms bankingnya tidak aktif.

Semoga bermanfaat.