Masa Tua Pelaku Pesugihan Dan Ilmu Hitam

Posted on

Masa Tua Pelaku Pesugihan Dan Ilmu Hitam

Kisah masa tua pelaku pesugihan ini saya angkat dari group sixth sense di facebook. Disana diceritakan orang yang melakukan pesugihan dimasa tuanya, tubuhnya dipenuhi jin dan ketidak baikan lainnya. Cuma masalahnya disana orang yang menceritakan kisah ini merasa heran dan tidak habis mengerti dengan pelaku pesugihan yang masa tuanya parah.

Masa Tua Pelaku Pesugihan Dan Ilmu Hitam
Masa Tua Pelaku Pesugihan Dan Ilmu Hitam

Sebut saja namanya Mister X, Mister X adalah pelaku pesugihan dimasa mudanya, dan juga mempunyai ilmu kebal dan ilmu pengasihan sehingga banyak perempuan takluk padanya. Bila bicara tentang pesugihan jangan hanya terbayang Nyi Blorong, Pesugihan yang langsung mendatangkan emas atau uang secara cash, atau tuyul. Cara kerja pesugihan bisa juga melalui ilmu misalnya dagangan menjadi sangat laris, atau bisa mengobati orang sehingga orang berduyun-duyun datang untuk berobat dan bisa membuat kaya, atau jalan lain.

Umur empat puluh tahun Mister X ini katanya telah menjadi muslim taat dan menguasai ilmu hikmah, bisa menembus alam gaib, menjadi tabib yang terkenal, dan sakti yang katanya bisa mengalahkan matahari (saya sendiri tidak tahu maksudnya). Mister X ini juga menguasai ilmu teleportasi, yaitu ilmu berpindah tempat dalam sekejap.

Dimasa tua, Mister X sering perutnya sering kembung dan cegukan dimalam hari dan tubuhnya lemah. Menurut medis tubuh Mister X ini normal. Yang parah ilmu-ilmu hitamnya dimasa lalu yang mengganggunya sudah tentu khodam dari ilmu hitam tersebut adalah jin fasik atau jin ifrit. Mister X pernah di ruqyah. Pada waktu diruqyah tubuhnya bergerak-gerak dan tukang ruqyahnya akhirnya tewas.

Mister X kembali diruqyah oleh orang yang menceritakan dalam facebook. Mister X diruqyah dan dari tubuhnya keluar jin ifrit dan teman-temannya(peruqyahnya katanya bisa melihat jin). Namun belum juga habis tubuh Mister X lemah dan akhirnya ruqyah tersebut dihentikan. Peruqyah (orang menceritakan kisah ini di facebook) menyarankan Mister X untuk rajin ibadah dan rajin zakat.

Peruqyah tersebut merasa bingung karena ketika diruqyah jin-jin dalam tubuh Mister X kabur namun kembali lagi setelah tidak diruqyah, atau bingung cara membuang ilmu hitam dari Mister X.

Mengapa cerita ini saya tulis? Sebenarnya saya hanya hendak menyoroti beberapa hal berdasarkan pengalaman. Saya tidak mau share di group facebook tersebut karena beda jalur. Mereka adalah penganut ilmu hikmah sedangkan saya  penganut jalan kosong. Kosong disini artinya tidak berilmu dan menyerahkan segala sesuatu kembali kepada Allah (maksudnya sedang belajar berserah diri kepada Allah).

Disini peruqyah atau orang menceritakan cerita tersebut di facebook  bingung dengan masa tua Mister X yang sering dikerjai jin ifrit padahal Mister X pernah sakti dan rajin ibadah. Peruqyah tersebut tidak sadar bahwa yang dijalani oleh Mister X adalah jalan ilmu, artinya jalan dukun. Dukun itu sama dengan jin atau dibantu oleh jin. Jangan beranggapan orang yang kelihatan rajin ibadah itu benar-benar ibadah karena tujuannya berbeda. Ibadah itu tujuannya Allah. Sedangkan mengamalkan ayat-ayat al qur’an dengan tujuan tertentu, sudah tentu tujuannya bukan Allah, misalkan untuk pengasihan, kekebalan, untuk melihat alam gaib, kesaktian dan lain-lain.

Disinilah masalahnya. Mister X, bukan taat ibadah, tapi rajin ngilmu. Dan soal teleportasi, dengan bantuan jin hal tersebut adalah hal yang lumrah karena kalau disebut mukjizat atau maunah itu jauh dari kriteria Mister X.  Dari hal tersebut jelas sudah bahwa yang berlaku pada Mister X adalah sesuatu yang wajar dari pelaku pesugihan, ilmu hitam dan ilmu-ilmu lainnya.

Sesungguhnya jin dan setan membantu manusia itu bukan tidak ada maunya. Apa yang mereka kerjakan tentu saja meminta imbalan manusia. Tentu saja meminta iman manusia dan bila sudah tidak beriman tentu saja akan menemani mereka di akhirat kelak.

Soal membuang ilmu hitam yang telah mendarah daging memang bukan hal yang mudah namun masih bisa asalkan orang yang memiliki ilmu hitam tersebut benar-benar tobat. Tobatan nasuha. Ini pernah saya jalani ketika saya membuang ilmu yang ada dalam tubuh saya dulu. Tidak mudah memang, namanya ilmu batin, walaupun sudah dibuang khodam atau jin yang ada dalam tubuh kita namun akan kembali bila kita ingat walaupun dalam hati saja. Membuang ilmu ini butuh proses dan butuh bantuan orang lain. Orang yang ahli dzikir. Beruntung saya bertemu dengan orang yang bisa membuang ilmu saya setelah empat tahun paranoid karena ilmu hitam tersebut.

Oh ya bila Mister X ingin menghilangkan gangguan jin-jin ifrit tentu saja dia harus membuang segala sesuatu yang bukan dari Allah, termasuk harta benda hasil pesugihannya. Orang yang taubat harus memutuskan secara jasmani atau rohani dari jin atau setan.

Tulisan ini saya buat karena ada sedikit kemiripan saya dengan Mister X. Jika Mister X membaca tulisan ini semoga bisa membantu memahami masalah yang sedang Mister X hadapi. Untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa diambil yang baiknya saja.