Pengalaman Dan Resiko Menyalahgunakan Ilmu Tembus Pandang

Posted on

Pengalaman Dan Resiko Menyalahgunakan Ilmu Tembus Pandang.
Ini adalah pengalaman seorang teman yang pernah memiliki ilmu tembus pandang yang ia dapat dari gurunya.
Sebut saja namanya Udin. Udin muda sama dengan lelaki manapun yang sangat suka dengan yang namanya perempuan, apalagi perempuan itu cantik.

Pengalaman Dan Resiko Menyalahgunakan Ilmu Tembus Pandang
Pengalaman Dan Resiko Menyalahgunakan Ilmu Tembus Pandang

Wajar sekali kalau ia ingin memiliki dan mencumbui setiap wanita yang cantik siapaun dia, paling tidak dia bisa melihat para perempuan tersebut dalam keadaan telanjang sehingga nafsunya terlampiaskan.
Nafsu dan jiwa mudanya tersebut menuntunnya untuk mencari ilmu tembus pandang dimana dia bisa melihat dalaman semua wanita dan tentu ini sangat menarik baginya.
Ilmu tembus pandang ini sepertinya adalah ilmu yang mustahil dan adanya hanya di film film mistik dan sinetron saja namun ternyata Udin berjodoh dengan ilmu ini.
Singkat cerita si Udin berhasil mendapatkan ilmu ini dari seorang guru spiritual dan akhirnya ia benar benar menguasai ilmu tembus pandang tersebut.

Dan petualangan memenuhi hawa nafsu lelakinya pun di mulai. Setiap ia bertemu dengan perempuan cantik maka ia baca mantra dan yang terlihat adalah para perempuan perempuan cantik tersebut terlihat telanjang di matanya tanpa di ketahui para perempuan tersebut. Diam diam dia melakukan masturbasi sambil melihat perempuan perempuan tersebut.
Seringkali ia berhenti di dekat tembok orang lain dan menonton para perempuan yang sedang bercinta dengan suami atau lelakinya, seperti dia sedang nonton film Be Ef secara laif atau melihat perempuan yang sedang mandi di dalam kamar mandi. Sudah tentu karena ia bisa melihat apapun di balik tembok dengan jelas karena ia memiliki ilmu tembus pandang.
Dengan ilmu tembus pandang tersebut, ia benar benar bisa melampiaskan nafsunya. Ia merasa jadi lelaki yang paling beruntung di dunia.
Namun perasaan sebagai lelaki yang paling beruntung di dunia tidak selamanya menghinggapi perasaannya karena perasaan tersebut berganti dengan rasa cemas yang sangat luar biasa.
Kenapa? Apa yang terjadi pada Udin?
Pertama kali nonton film be ef burung setiap lelaki pasti akan langsung greng berdirik tegak gagah perkasa namun jika terlalu sering menonton dalam jangka waktu lama maka si burung jadi terbiasa dan tidak mau bangun lagi. Begitu pula dengan yang terjadi pada si Udin. Si Udin mengalami hal yang sama dimana burungnya lama kelamaan lemah terkulai walaupun melihat gadis yang cantik sekalipun dalam keadaan telanjang.
Si Udin panik luar biasa karena sekarang dirinya jadi impoten. Dia tidak bisa membayangkan jika dirinya benar benar impoten. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana istrinya kelak kalau dia impoten.
Si Udin mendatangi guru yang mengajarkan ilmu tembus pandang tersebut dan menceritakan masalahnya, namun malah bertambah marah karena gurunya juga mengalami hal yang sama dengan apa yang dia alami.
Si Udin mengutuk gurunya yang telah mengajarkannya ilmu tembus pandang yang telah membuat dirinya menjadi impoten seperti sekarang.
Si Udin benar benar menyesal dan bertobat kepada Alloh dan meminta ampun dengan setulus hati dan mengakui semua dosa dosanya.
Setelah lama bertobat dan mendekatkan dirinya kepada Alloh, alhamdulillah burungnya mulai kembali normal dan sejak itu pula dia benar benar membuang ilmu tembus pandang yang telah membuat dirinya impoten. Semoga bermanfaat.