Pengalaman Didatangi Khodam Harimau

Pengalaman Didatangi Khodam Harimau

Bagi para penggemar klenik atau ilmu kesaktian, khodam atau perewangan, khodam harimau seringkali dicari. Bahkan kadangkala susah sekali dicari.

Namun seringkali juga khodam harimau ini datang sendiri pada seseorang, khususnya para pelaku spiritual.

Pengalaman Didatangi Khodam Harimau
Pengalaman Didatangi Khodam Harimau

Menurut cerita ilmu harimau ini pertama kali berasal dari Aceh atau sumatera dan kemudian menyebar ke tanah jawa.

Bila di sumatera ada inyik, Di jawa barat atau tanah pasundan, harimau siliwangi yang paling terkenal selain macan sancang.

Khodam harimau atau macan ini banyak dicari karena dipercaya bisa membuat orang yang diikuti memiliki kewibawaan yang kuat seperti harimau, sehingga ditakuti dan dihormati kawan dan lawan.

Selain itu khodam harimau ini dipercaya bisa untuk meningkatkan bobot pukulan, naik jabatan, kharisma, jaga diri, jaga rumah, dan lain lain.

Saking menariknya cerita tentang ilmu harimau atau khodam harimau atau siluman harimau ini, Motinggo Busye bahkan membuatkan cerita novel tentang 7 harimau yang sangat terkenal, bahkan sudah dibuatkan film layar lebar dan sinetronnya, dan semua sukses besar dan menyedot penonton yang sangat besar.

Untuk mendapatkan khodam harimau biasanya orang ingin mendapatkan khodam harimau ini melakukan ritual atau laku dengan membaca mantra atau ayat-ayat tertentu sehingga khodam harimau tersebut mau datang dan mengikutinya.

Namun yang saya ceritakan kali ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri. Saya pribadi adalah penggemar wirid atau zikir untuk ketenangan batin, bukan untuk ilmu.

Kalau ada hal-hal gaib atau mistik yang terjadi, saya anggap sebagai ujian belaka. Seperti yang saya alami suatu malam.

Setelah sholat magrib, saya zikir dan tiba-tiba saja didepan saya muncul penampakan harimau dan mau melompat kearah saya. Saya spontan berdoa dan meminta perlindungan kepada Alloh supaya harimau tersebut tidak masuk kedalam tubuh saya.

Harimau tersebut terlempar. Beberapa kali dia ingin masuk tapi tidak saya izinkan. Dan saya lihat ternyata harimau tersebut ada empat ekor.

Beberapa hari harimau tersebut mengikuti saya namun saya berdoa supaya harimau-harimau tersebut pergi. Saya tidak mau diikuti oleh khodam apapun dan saya tidak mau bergantung pada mereka.

Guru zikir saya bercerita kalau memiliki khodam harimau tidak apa-apa. Malah bisa dimanfaatkan untuk jaga rumah. Guru saya juga bercerita kalau dirumahnya ada khodam harimau beberapa ekor yang ikut padanya tanpa diminta, dan ia suruh untuk menjaga rumah.

Prinsipnya asal tidak memberi apa-apa dan tidak melanggar syariat agama, tidak apa-apa.

Namun saya benar-benar tidak mau bergantung pada khodam-khodam tersebut sehingga saya benar-benar tidak mau, dan setelah beberapa hari, khodam-khodam harimau tersebut akhirnya pergi sendiri.

Saya tidak mau terganggu dunia dan akhirat gara-gara khodam harimau tersebut. Seorang teman yang memiliki khodam harimau dari nenek moyangnya jadi sering kesurupan dan tidak memiliki anak.

Entah ini ada hubunganya atau tidak, saya benar-benar tidak mau memelihara khoda tersebut.

Mungkin Anda ingin tahu apa yang saya amalkan pada saat itu. Pada saat itu saya sedang menghayati Ya Malik Ya Kudus.

Cerita ini sudah tentu subyektif karena menurut pengalaman saya sendiri. bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya.