Pengalaman Mempunyai Jimat Ampuh

Posted on

Pengalaman Mempunyai Jimat Ampuh. Persaingan kerja yang luar biasa berat di Jakarta membuat aku tidak percaya diri. Apalagi berhadapan dengan orang-orang yang mempunyai posisi dan jabatan yang tinggi. Keadaan yang mendesak dan iman yang tipis membuat aku lari pada dukun atau paranormal yang aku percayai sebagai paranormal yang hebat. Bermacam kelebihan luar biasa saat itu membuat aku percaya dan sangat mengharapkan bantuannya untuk menghadapi segala persoalan yang sedang aku hadapi.

Pengalaman Mempunyai Jimat Ampuh
Pengalaman Mempunyai Jimat Ampuh

Suatu hari aku dikembalikan ke kantor pusat setelah sekian lama di kantor cabang. Saya benar-benar tidak percaya diri di kantor pusat dan meminta ijin beberapa hari untuk pulang kampung. Di kampung aku menemui seorang paranormal dan meminta solusi. Akhirnya paranormal tersebut membuatkan aku sebuah izim sebagai jimat dengan mahar sejumlah uang.

Dia mengatakan bahwa izim yang ia buat bukanlah izim sembarangan. Izim tersebut ditulis dari minyak zafaron asli dari arab dan ditulis dengan menggunakan sada lanang. Sada lanang ini juga didapatnya  tidak sembarangan. Hanya sada yang jatuh menancap ke tanah yang diambil. Belum tentu seribu sada yang jatuh ketanah menancap ke tanah. Untuk mendapatkannya atau mengetahahui ada sada lanang juga tidak sembarangan, kalau tidak salah harus secara gaib juga. Izim yang ditulis dengan sada lanang ini benar-benar ampuh dan sakti, berbeda dengan menggunakan media lainnya.

Pendek kata izim tersebut diberikan kepada saya dalam bentuk gembolan atau terbungkus rapi. Paranormal tersebut mengatakan kepada saya cara penggunaan izim tersebut. Ucapkan ” sirrullah bangunlah, ada kerja…….(sebutkan keinginan)…….    Yang berat dari membawa izim tersebut adalah tidak boleh dibawa kedalam kamar mandi atau wc. Bila lupa saya disuruh istigfar tiga kali. Bila lupa biasanya akan tercium bau wangi minyak zafaron untuk mengingatkan kita.

Sampai di kantor pusat saya mencoba keampuhan izim tersebut dan saya minta supaya dipindahkan ke tempat yang paling enak kerjanya. Sekarang meminta, besoknya terkabul. Saya benar-benar mendapatkan tempat kerja yang paling enak, dekat dengan rumah dan enak kerjanya. Waktu pulang kampung saya laporan pada paranormal saya. Namun satu yang mengganjal, kenapa kalau saya lupa membawa izim tersebut kedalam kamar mandi atau wc saya mesti istigfar? Paranormal tersebut mengatakan, ya biar sekali-kali istigfar, katanya.

Saya merenungi kata-kata paranormal tersebut. Ternyata istigfar saya karena izim tersebut. Saya merasa tidak ikhlas jika saya istigfar karena jimat, walaupun jimat tersebut sangat ampuh. Saya ingin istigfar saya karena Allah Ta’ala, karena saya sadar. Saya benar-benar tidak ikhlas dan akhirnya membakar jimat ampuh saya tersebut.

Adik saya juga mempunyai jimat yang sama seperti saya. Ia benar-benar merasakan kehebatan jimatnya. Suatu kali ia dihadang empat orang yang bermaksud jahat. Namun setelah berhadapan tiba-tiba saja keempat orang tersebut menjadi keder dan pergi begitu saja. Saya menyuruh adik saya untuk membakar jimat yang dia punyai.

Ini saya ceritakan adalah karena bagian dari perjalanan saya di masa jahiliyah dan ingin mencari jalan yang benar. Sehebat apapun jimat jika akan menukar amal atau perbuatan saya yang seharusnya saya tujukan kepada Allah, akan saya tinggalkan.

Semoga bermanfaat