Pengalaman Mengamalkan Ayat Kursi

Posted on

Pengalaman Mengamalkan Ayat Kursi

 

Ini adalah pengalaman nyata dari saya dalam mengamalkan ayat kursi. Pengalaman ini memang dibacakan oleh robot karena orang yang mengamalkan ayat kursi ini malu jika dikenal orang.

Saya berharap Anda bisa mengambil hikmah dari cerita pengalaman mengamalkan mengamalkan ayat kursi ini yang sebenarnya tidak baik.

Pengalaman Mengamalkan Ayat Kursi
Pengalaman Mengamalkan Ayat Kursi

Saya katakan tidak baik karena dalam mengamalkan ayat kursi ini masih mengedepankan ego atau nafsu yang merugikan orang lain. Karena seharusnya dalam mengamalkan ayat-ayat al qur’an bersifat rahmatan lil ngalamin, tidak merugikan orang lain, seperti yang saya amalkan.

Saya sangat tergila-gila dengan ayat kursi karena ketika turunnya ayat ini disertai malaikat dari langit. Malaikat-malaikat yang tidak pernah turun ke bumi, turun ke bumi demi mengiringi ayat kursi yang luar biasa ini.

Dan ayat kursi ini memang mengandung arti dan hikmah yang sangat luar biasa, dan bisa digunakan sebagai sarana berdoa supaya doa doa  kita terkabul.

Dari itu saya mencoba membacanya dengan istikomah dan saya buktikan beberapa kali dengan pengalaman saya ini.

Dahulu saya berprinsip bahwa kalau disakiti orang atau siapapun, asal baru sekali dua kali, masih bisa ditahan atau sabar.

Namun jika sudah lebih dari tiga kali atau lebih, rasa sabar itu seakan luntur.

Hal itu terjadi juga ketika rekan kerja saya menyakiti saya dan memfitnah saya. Beberapa kali disakiti saya berhasil sabar namun untuk yang kesekian akhirnya kesabaran saya hilang.

Perlu diketahui, rekan kerja saya ini memiliki ilmu pengasihan tingkat dewa. Beberapa kali para atasan marah dan marahnya sampai keubun-ubun, dan berjanji akan menelannya hidup-hidup, namun begitu bertemu dan berhadapan dengan rekan saya, marah atasan saya meluap-luap hilang begitu saja. Kata-kata atasan saya menjadi lembut dan jinak.

Beberapa teman mengatakan bahwa rekan saya itu pernah pergi ke Dukun di daerah tertentu dan mendapatkan ilmu tersebut.

Kembali kecerita saya.

Saya yang sudah sangat dendam dan tidak memiliki ilmu apa-apa dan hanya mengandalkan ayat kursi, sebisa-bisanya membaca ayat kursi tersebut dan memvisualisasikan membuat pagar gaib sehingga khodam atau kekuatan dari ilmu pengasihan saya tidak bisa memasuki kantor.

Saya bacakan ayat kursi tersebut setiap malam secara istikomah. Saya buat pagar berlapis. Bukan saja di pintu kantor saya pagari, didalam ruangan kantor tempat dia berada juga saya pagari.

Selama satu bulan saya visualisasikan dan hasilnya, tiba-tiba saja dia diberhentikan dari kantor. Saya tidak tahu masalah apa yang mendera dia, namun yang jelas satu bulan kemudian dia dipecat dari kantor tanpa pesangon.

 

Selanjutnya pengalaman mengamalkan ayat kursi yang kedua ini terjadi ketika atasa saya dengan semena-mena menekan dan mencaci saya. Yang parah adalah, dia sama sekali tidak mau menerima argumen saya walaupun saya dalam posisi yang benar dan argumen saya benar.

Itu juga rasa sakit hati saya yang kesekian kali karena tindakannya yang semena-mena.

Saya kembali membaca ayat kursi dan saya pagari kantor saya dan saya visualisasikan kalau dia tidak bisa masuk kedalam kantor. Selama satau bulan saya konsisten membacakan ayat kursi tersebut.

Dan satu bulan kemudian, dia dipindahkan kekantor lain dan saya tidak tahu sebab dan musababnya.

Ayat kursi ini benar-benar dahsyat kalau diamalkan dengan benar. Pesan saya jangan mengamalkan ayat kursi seperti saya karena hal tersebut menunjukkan tingkat kematangan jiwa dan spiritual saya yang masih rendah.

Sekali lagi jangan tiru amalan ayat kursi seperti yang saya amalkan. Amalkan ayat kursi untuk kebaikan, kebaikan diri sendiri maupun orang lain.

Ayat kursi ini sebenarnya bisa untuk segala macam hajat, termasuk diantaranya untuk melancarkan rejeki.

Silahkan dicoba.

Semoga pengalaman mengamalkan ayat kursi ini membawa hikmah yang baik untuk Anda dan semua orang. Amin.